Press Release“Belajar Ber-Kurban” Program JTTC Mengenalkan Budaya Kurban kepada Karyawan saat Idul Adha
kurban

“Belajar Ber-Kurban” Program JTTC Mengenalkan Budaya Kurban kepada Karyawan saat Idul Adha

Yogyakarta, 19 Juni 2024 – Idul Adha merupakan salah satu perayaan besar dalam Islam yang diwarnai dengan penyembelihan hewan kurban. Kurban tidak hanya memiliki dimensi religius, tetapi juga mengandung nilai-nilai sosial seperti keikhlasan, kepedulian, dan kebersamaan. Dalam upaya mengenalkan budaya kurban kepada karyawan, JTTC memperkenalkan program “Belajar Ber-Kurban”. Program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang kurban dan mengajak karyawan untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Perusahaan menyediakan platform bagi karyawan untuk dapat berpartisipasi dalam kurban secara aktif. Dengan cara ini, karyawan dapat berkontribusi bersama untuk membeli hewan kurban. Daging kurban yang telah dipotong-potong kemudian dibagikan secara merata kepada seluruh anggota perusahaan dan sebagaian lainnya dimasak untuk dimakan bersama.

Direktur Utama, Bapak Hairullah Gazali, S.E., MBA menyampaikan, “Tahun ini, kita bersama-sama belajar berkurban sebagai wujud syukur kita dan menanamkan rasa solidaritas terhadap sesama kepada seluruh karyawan. Harapannya, semoga program ini dapat dijalankan setiap tahunnya dan kontribusi yang dirasakan saat ini dapat bertambah setiap tahunnya.”

Dengan adanya program “Belajar Ber-Kurban”, perusahaan tidak hanya mengenalkan karyawan pada budaya kurban, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kepedulian. Melalui partisipasi dalam kurban, karyawan dapat memperkuat iman dan solidaritas, serta berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Program ini juga menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung nilai-nilai keagamaan dan social di tengah masyarakat.

Dengan terlaksananya program “Belajar Ber-Kurban”, JTTC berharap dapat terus membina semangat kebersamaan dan kepedulian di kalangan karyawan. Selain itu, program ini diharapkan menjadi teladan bagi perusahaan lain dalam mengimplementasikan nilai-nilai religius dan sosial dalam lingkungan kerja. Melalui kegiatan ini, JTTC tidak hanya memperkuat ikatan antar karyawan tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Ke depannya, JTTC berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan inisiatif-inisiatif serupa guna menciptakan perusahaan yang tidak hanya sukses secara bisnis tetapi juga memiliki kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sakitar.

Baca juga: Menyulap Dapur Jadi Bisnis Kebab yang Menggiurkan

Instagram: @jogjatamatricita

Whatsapp: (0812-3299-9470).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close

Kami adalah lembaga pelatihan terkemuka dan terbaik di antara lembaga pelatihan lainnya dalam memberikan pelatihan di bidang pariwisata dan pengembangan sumber daya manusia dengan pelatih yang merupakan praktisi dan akademisi yang berkompeten di bidangnya. Bagi kami pelanggan memiliki kedudukan yang sama, baik yang berasal dari pemerintah, swasta maupun perorangan, kami layani dengan sepenuh hati.

© 2023 Jogja Tama Tri Cita,
All Rights Reserved